PIRAMID DAN THE GREAT PHARAOH



Piramida

Narasi sains modern seringkali memang membodohkan. Antara lain ketika selalu diungkapkan bahwa Piramid yang ada di Mesir adalah "kuburan" bagi para Raja Mesir. Pemahaman ini jelas mendegradasikan arti dan fungsi sesungguhnya dari Piramid. 

Narasi sesat ini dibuat oleh mereka yang ingin kita lupa dengan tatanan kehidupan ilahi di masa lalu, sebuah masa saat Bumi surgawi benar-benar nyata.

Sesungguhnya Piramid adalah generator energi kosmik yang terbesar di Bumi. Bangunan ini dibuat dilandasi pengertian akan sacred geometri yang sempurna. Ia jadi instrumen bagi para raja dan pembantunya yang tercerahkan untuk menopang kerja penataan dan penyelarasan energi. 

Di setiap Piramid pasti ada ruang kosong yang mewakili The Void, kekosongan absolut/suwung, sebagai The Sanctum: bagian paling sakral dari sebuah bangunan suci/mandala.

Piramid di Giza, yang paling tua dan agung, memamg dibangun oleh The Great Pharaoh yang dijuliki RA karena berhasil merealisasikan kualitas The Sun of Omniverse. Ia mencapai pencerahan paripurna, hidupnya lalu dijalani dengan konsisten memancarkan kasih dan cahaya kesadaran murni.

Ia menjadi terang dunia di masanya, ia menjadi pemimpin dari kingdom of heaven yang ada di bumi saat itu. Kini, kekuatan dan kebijaksanaan kuna itu terbangkitkan kembali dengan paripurna. Bumi mulai diterangi oleh cahaya dari Sang Matahari Jagadraya.

Related Posts

0 Response to "PIRAMID DAN THE GREAT PHARAOH"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan