Kapan Issue Pandemi Berakhir?



Kajian SHD

Anda yang menentukan. Jangan gantungkam nasib Anda pada orang lain yang belum tentu peduli pada kebahagiaan dan keselamatan Anda. Singkirkan kata "pandemi" dari hidup Anda saat ini juga, maka demikianlah yang terjadi.

Memang penyelesaian issue ini harus bermula dari terbitnya kemerdekaan di pikiran para rakyat jelata. Ini arti people power sesungguhnya. Rakyat jelata yang harus menunjukkan sikap berani, sikap waras, hidup normal sepenuhnya tanpa aturan yang dipaksakan oleh mereka yang mau kita tidak lagi jadi manusia sejati. 

Sikap rakyat jelata yang perwira niscaya menjadi suara Tuhan yang mengembalikan pemerintah kepada jalan kebenaran. Saya sejak awal hidup dalam kemerdekaan, tidak ada pandemi di pikiran dan hidup saya. Ada ratusan orang yang kemudian mengikuti saya. 

Dan nyatalah tak ada tragedi untuk kami. Kami menjadi kumpulan orang paling bahagia, yang hidup dalam kesemarakan sebagai manusia. Jika ada aturan pembatasan apapun, kita lampaui itu semua dengan santai, dengan kecerdikan dalam tuntunan Diri Sejati.

Indonesia pasti berubah oleh para pemberani. Tanpa pertumpahan darah. Para penghianat pasti tumbang sendiri. Kekuatan Tuhan selalu bersama para patriot yang berjiwa murni.

Salam perjuangan dari Jogja, dimana dahulu kemerdekaan RI digodog dan dimatangkan.

Related Posts

0 Response to "Kapan Issue Pandemi Berakhir?"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan