JALAN KESELAMATAN KITA




Jalan Keselamatan

Cara terbaik menghadapi masa depan yang memang belum pasti adalah bersukacita dalam keheningan saat ini juga. Abaikan semua berita yang menakutkan tentang wabah penyakit yang makin meluas, resesi ekonomi global, dan bencana alam. 

Jika itu memang pasti terjadi, emang kita bisa apa? Bikin bunker, pindah ke negara lain, atau timbun sembako? He he he.. Itu semua tak bisa menyelamatkan kita. Sengsaralah setiap orang yang percaya pada nujuman yang menakutkan. Mereka bisa mati duluan karena rasa cemas dan takutnya.

Tapi benarkah kita akan mengalami situasi tragis di masa depan?

Bisa saja, jika di bumi ini isinya cuma orang yang tidak mengerti jalan keheningan, hidup hanya mengandalkan pikiran yang sempit, sok pinter dan gampang dimanipulasi. Mereka ini yang cukup banyak mewarnai media sosial dan memegang berbagai media cetak maupun online. 

Mereka menarik peristiwa tragis dengan membentuk rasa takut kolektif yang makin besar. Alasannya sih sok bijaksana: agar semua waspada dan bersiap-siap.

Saudara dan saudari yang saya kasihi, hidup Anda memang bisa dihancurkan oleh pikiran gelap Anda sendiri, atau pikiran gelap orang lain yang dipercaya. Namun, bagi mereka yang hidup dalam keheningan, kemurnian jiwa, dan mengikuti panduan dari Sang Juru Selamat, ya Anda pasti selamat. no Secara kolektif akan terbentuk karma kebajikan yang memastikan keselamatan di bumi ini.

Maka, bagaimana cara menghadapi masa depan yang sebenarnya belum pasti? Bersukacitalah dalam keheningan, saat ini dan sepanjang waktu, dimanapun berada.

Kita buat keajaiban yang pasti muncul saat di Bumi ini ada banyak jiwa yang mencapai kemurnian dan berada dalam kesadaran jumbuh/menyatu tanpa batas dengan Gusti/Tuhan yang Maha Esa/Sang Sumber Hidup.

Masuklah ke dalam keheningan yang total, rasakan kemenyatuan dengan kekosongan absolut, maka pasti terpancar dari diri kita energi ilahi yang menyelaraskan segala yang ada. Dalam diam, hening, sejatinya terjadi kerja maha dahsyat. 

Saat kita pasrah total, melepas semua keinginan dan target, menerima apapun yang terjadi, saat itulah Rancangan Agung pasti terjadi.

Rancangan AgungNya, kita memang selamat dan terealisasilah visi Bumi Sorgawi. Kita tinggal memenuhi persyaratan agar itu jadi nyata.

Terberkati semua jiwa. Selaras!

Setyo Hajar Dewantoro.

Related Posts

0 Response to "JALAN KESELAMATAN KITA"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan