SABDA RAJA SEMESTA



SABDA RAJA SEMESTA

Anak-anakku, apakah engkau belum mengerti bahwa engkau telah hidup di tanah surgawi?

Lihatlah keindahan yang terhampar di sekelilingmu. Rasakan juga segenap anugerah yang nyata terlimpah dalam setiap tarikan dan hembusan nafasmu. Tiada alasan untuk dukacita. Segenap dukacita itu engkau buat sendiri. Dengan pikiranmu yang penuh prasangka, atau dengan tindakanmu yang merusak harmoni.


Kembalilah kepada jalan keheningan. Arahkan perhatianmu kepada aliran nafasmu. Rasakan dan nikmati setiap tarikan dan hembusan nafasmu. Sadari keterhubungan dengan Diri Sejatimu yang bertahta di pusat hatimu. Temukanlah sumber kebahagiaan di sana. Biarkan vibrasi sorgawi memancar dari pusat hatimu.

Anak-anakku, hari ini tanah sorgawi ini mulai dipulihkan. Tentara-tentara langit datang membantumu. Maka sambutlah mereka dengan sukacita. Dalam hening, senandungkan gita suci yang menebar kasih murni. Maka kembalilah kebahagiaan sorgawi yang sempat hilang.

Aku selalu memberkatimu. Aku mengasihimu dengan tanpa syarat.

Jakarta, 30/03/2020

Related Posts

0 Response to "SABDA RAJA SEMESTA"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan