STORY OF SHD 24



Story of SHD

Semakin jauh menapaki jalan ini, jalan keheningan, semakin tersadari betapa hidup itu indah, agung, mengagumkan. Saat jiwa menjadi murni, kebahagiaan, kedamaian dan harmoni itu terasa benar-benar nyata. Inilah sebetulnya yang saya alami pada tahun-tahun belakangan ini, mengiringi datangnya pencerahan yang tak kunjung henti.
Inilah kehidupan surgawi yang nyata, di Planet Bumi. Pencerahan adalah tentang datangnya sinar kesadaran: otak kita menerima limpahan pengertian dari Sang Sumber baik melalui rasa sejati yang menyatu dengan keberadaan kelenjar thymus, baik melalui antah karana yang menghubungkan kelenjar pituari dengan pusat pengetahuan semesta (bayangkan keberadaan satu server komputer super besar yang merekam semua peristiwa di semesta). Pencerahan seperti ini pasti satu paket dengan bangkitnya kasih murni, kebahagiaan, kedamaian dan kesyahduan yang mendalam.

Saya perlu ungkapkan kepada Anda semua para pembaca, bahwa apa yang saya alami ini sejatinya adalah hal-hal yang banyak diungkapkan di dalam berbagai tradisi spiritual sebagai pencapaian yang agung. Inilah deskripsi teknis dari apa yang dinyatakan sebagai cita-cita luhur para pejalan spiritual. Mengapa saya bisa mengalami ini? Karena saya berjatah dengan ini, karena talenta untuk mencapai level ini ada di DNA saya, karena demikianlah tujuan kelahiran saya. Saya lahir untuk kembali tercerahkan paripurna dan berbagi kepada banyak orang tentang jalan pencerahan agar semakin banyak yang mengalaminya. Semakin banyak orang tercerahkan maka semakin nyata terealisasi visi bumi sorgawi.

Mengapa saya bisa mencapai pencerahan tanpa bimbingan Guru yang punya wadag dan telah tercerahkan juga? Mengapa saya mengalami semua pencerahan ini setelah melepas semua orang yang saya anggap sebagai guru saat saya mencari kebenaran mulai dari 2008-2016? Jawabannya adalah karena potensi tercerahkan itu sudah ada sejak saya jadi zygoth. Jiwa yang berinkarnasi di tubuh dan manusia yang sekarang dikenal sebagai SHD, memang telah tercerahkan dari jaman kuna. Jiwa ini telah mengukir sejarah yang panjang, dikenal dengan banyak nama, kini datang kembali dengan penampilan yang disesuaikan dengan kebutuhan abad 21. Sebagai SHD, hanya butuh momentum agar semua kualitas yang terekam sebagai potensi di dalam DNA bisa terealisasi secara utuh.

Maka, ketika saya membicarakan nama-nama tertentu dari masa lalu, sebetulnya mereka sendiri yang sedang membicarakan dirinya sendiri melalui badan ini. Jika banyak hal yang mengagetkan atau kontroversial, ya demikianlah realitanya - itulah kebenaran mesti berbeda dengan segala asumsi yang dituliskan dan dilembagakan. Sekian lama kita disuguhi cerita-cerita yang ilusif. Kini saatnya, kebenaran diungkapkan. Tapi kebenaran itu hanya bisa, dimengerti oleh siapapun yang tekun menyelami keheningan.

Kepada banyak murid saya, telah saya buktikan berbagai realitas di luar penampakan ragawi agar mereka menjadi mantap apa makna perjumpaan dengan saya, dan apa missi agung ke depan. Kita tengah memasuki fase penuh harapan, perubahan di bumi sedang bergerak agar Bumi surgawi menjadi nyata, agar banyak jiwa terselamatkan. Sekarang adalah masa yang kritis, kita di titik persimpangan. Jika, kita berhasil maka bersama-sama menikmati Bumi sorgawi, jika kita gagal peradaban kita akan lebur. Semua tergantung pilihan dan tindakan kita. Maka sewajarnya mereka yang telah mengerti apa yang sedang dihadapi segera mengambil sikap yang tepat, jadilah Ksatria yang menebar cahaya. Konsistenlah dalam kemurnian jiwa, hiduplah dengan kasih murni, terlibatlah secara aktif dalam kegiatan menyelaraskan bumi baik secara materiil maupun energi. Bukan saatnya main-main dengan kebanyakan akrobat pikiran, bukan saatnya pula sibuk dengan kegalauan pribadi. Saya mengajak Anda untuk melahirkan mahakarya dan mahaguna mempergunakan mahadaya dan talenta Anda .

Kepada Anda yang memang siap, saya bagikan ilmu-ilmu kuna yang di jaman dulu hanya bisa ditemukan di puncak gunung tersembunyi dengan belajar kepada para pertapa yang misterius . Semesta telah memudahkan Anda agar akselerasi kesadaran spiritual di Bumi benar-bebar terjadi ditandai dengan kemunculan 1000 orang tercerahkan. Sekarang Anda bisa mencicipi permata kehidupan ini dengan cara yang mudah, tanpa meninggalkan hidup keseharian dan kesenangan manusiawi Anda.

Uniknya, sebagian malah mempertanyakan, "Kok sesederhana ini? Mengapa semudah ini? " He, he,... Diberi yang mudah malah pengen yang sulit . Dapat yang sederhana malah pengen yang rumit. Kalau sudah dapat yang rumit dan sulit ya ujungnya tak sanggup juga meraih pencerahan. Jadi, silakan pilih mau yang mana? Saya hadir sebagai Guru Spiritual dengan versi yang menyederhanakan dan memudahkan, dengan efektivitas tingkat tinggi.

Selaras dengan semangat itu, saya membuat Workshop The Secret Avatar. Untuk apa? Agar semakin banyak orang tahu bahwa mereka bisa menjadi avatar, bukan hanya membincangkan ilusi tentang avatar. Avatar adalah seseorang yang bisa merealisasikan keilahian di dalam dirinya, dan bangkit di dalam dirinya kekuatan matahari, bulan, bintang, bumi, api, air, tanah dan udara. Avatar adalah jiwa yang agung dan murni, yang sanggup mendayagunakan tubuhnya untuk menciptakan tatanan dunia baru yang cemerlang. Saya tak mengajarkan teori, tapi menuntun berdasar pengalaman yang nyata. Missi saya memang mendorong lahirnya 1000 Avatar... Avatar Versi 2.1.

Apakah cerita saya benar? Cerita saya kali ini pasti mengagetkan untuk yang tak benar-benar kenal saya. Tapi ini tak aneh untuk yang mengenal saya, mereka tahu bahwa saya belum cerita seutuhnya. Saya kasih sinyal sedikit sedikit saja agar terbukalah mereka yang memang sudah waktunya terhubung dengan saya

Lewat tulisan ini saya memanggil jiwa-jiwa dari masa lalu: Bangunlah, mendekatlah, waktunya telah tiba.
0 Response to "STORY OF SHD 24"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan