Antivirus Corona: Kewarasan




Saya bukan dokter, saya bukan ahli bioteknologi, saya bukan ahli apapun dalam terminologi akademik. Saya seorang Guru Meditasi. Sebagai Guru Meditasi, kerjaan saya ya hening. Dalam hening saya terhubung penuh kepada Diri Sejati. Diri Sejati ini ternyata banyak menyingkap pengetahuan tersembunyi.
Kali ini, saya ungkapkan tentang Virus Corona.

  1. Virus Corona tidak bisa masuk ke tubuh manusia yang penuh kebahagiaan, penuh kedamaian, karena virus ini tak lebih kuat ketimbang imunitas orang yang damai dan bahagia
  2. Virus ini buatan laboratorium, sengaja disebar untuk membuat ketakutan massal dan membuat sementara pihak meraih keuntungan dari ketakutan massal itu.
  3. Saya tidak percaya jumlah kematian yang dinyatakan sebagai akibat virus Corona. Bagaimana bisa dipastikan itu dari virus Corona dan bukan dari faktor komplikasi atau akibat penyakit lain? Banyak media internasional yang rajin memblow up kasus ini, buat saya itu global fake yang dibiayai dengan sangat serius untuk menciptakan kekacauan yang massif.
  4. Indonesia ditekan sedemikian rupa untuk mengakui ada kasus Corona di negara ini. Dianggap tidak kredibel saat terus menginfokan tak ada yang terjangkit virus ini. Begitu Presiden Jokowi memberi pengumuman, kepanikan melanda. Alangkah bijak jika memang benar ada dua kasus, itu ditangani dengan seksama dengah kebijakan yang meredam kepanikan. Saya masih melihat ini bagian dari tekanan internasional baik dengan kekuatan rasional maupun non rasional. Kita kebobolan dan harus segera diperbaiki.
  5. Bahaya dari issue virus Corona bukanlah kematian massal atau kepunahan ras manusia. Tapi resesi ekonomi secara global akibat ketakutan yang dilandasi ketidaksadaran.
  6. Para pemimpin dunia, Xi Jinping, Donald Trump. Vladimir Putin, dll, sudah saatnya berkolaborasi untuk menyelamatkan dunia dari ancaman resesi ekonomi global akibat issue yang diblow up dengan kengawuran tingkat tinggi. Virusnya sendiri pasti bisa ditangani. Itu pasti.

Buat yang percaya saya, teruslah sebarluaskah kebahagiaan dan kewarasan dimanapun Anda berada.
Bergandeng tangan kita pulihkan Bumi dan peradaban yang dirusak oleh dark forces

Dengan apa? The power of pure love itu yang kita punya...
0 Response to "Antivirus Corona: Kewarasan "

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan