JOURNEY OF LIGHT 7: BERIKAN YANG TERBAIK DAN TERJADILAH KEAJAIBAN





Hidup adalah anugerah yang nyata. Itu bisa dirasakan saat meresapi setiap tarikan dan hembusan nafas. Kita setiap saat dilimpahi kasih yang paling murni. Setiap saat dihamparkan bagi kita keindahan dan keagungan. Tubuh kita dengan segala fenomenanya adalah mahakarya, demikian juga bumi ini, jagad raya ini. Semua menjadi anugerah bagi manusia yang mendapatkan kesempatan kembali untuk bertumbuh dalam rangkaian proses evolusi jiwa yang panjang.

Sejak masa muda, telah tumbuh kesadaran di dalam diri untuk berkontribusi "mengubah dunia". Selalu muncul semangat untuk berkarya agar "dunia menjadi lebih baik".

Ternyata, ide itu terealisasi saat kita telah selesai dengan diri sendiri, saat kita mulai bisa hidup selaras dengan ritme dan irama semesta. Saat saya hidup dengan mengandalkan rasionalitas, tak banyak yang bisa saya kerjakan. Karena daya ubah dari produk pikiran sangatlah terbatas.

Tapi saat mulai tekun berada dalam keheningan dan menyadari keterhubungan dengan sumber mahadaya yang paling agung, saya mengerti berapa lebih banyak hal yang bisa dilakukan. Kekuatan spiritual yang berporos pada keheningan, benar-benar bisa punya pengaruh yang luas, bahkan melahirkan keajaiban.

Keajaiban terjadi karena ada kekuatan semesta yang tanpa batas, bekerja menyelaraskan sesuatunya karena tertarik oleh vibrasi kasih murni dan ketulusan jiwa kita. Pada ranah material, Anda yang sedang punya masalah tiba-tiba didatangi orang yang memberi bantuan dan solusi. Itulah keajaiban yang saya maksud. Dalam ranah yang lebih utuh, keajaiban ini muncul saat kita mendapatkan bala bantuan dari para tentara langit.

Keajaiban inilah yang terjadi saat ini, di tanah air tercinta. Banyak sekali orang karena ketidakheningannya, terjebak angkara murka dan bertindak destruktif terhadap negara ini. Issue virus ditunggangi sedemikian rupa untuk menghancurkan negara ini dengan menciptakan ketakutan massal, meluluhlantakkan perekonomian yang bisa memicu kerusuhan sosial, dan pada muaranya mereka ingin mengambil alih kekuasaan. Karena pada saat yang sama Planet Bumi sedang berproses menjadi mandala atau pusat energi spiritual di jagad raya ini, banyak dark forces dari segala penjuru jagad raya datang ke bumi.

Mereka ingin menghalangi proses kebangkitan spiritual di bumi dan melihat momentum aliansi strategis dengan orang-orang yang ingin menghancurkan kehidupan di bumi, termasuk manusia-manusia bermental penghianat di tanah air ini.

Maka yang terjadi pada hari-hari ini benar-benar pertarungan sangat dahsyat. Di ranah kenegaraan Presiden RI benar-benar ditekan agar membuat kebijakan yang keliru yang bisa berdampak fatal, kita menjadi rusuh seperti India atau Italia. Itu tak hanya akan menyengsarakan bangsa Indonesia, tapi juga pasti menghambat proses kebangkitan spiritual secara global yang bergulir dari Indonesia.

Nah, dark forces dari berbagai penjuru jagad raya ini ikut bermanuver dengan segala cara, menunggangi dan mengendalikan pikiran manusia-manusia yang memilih tidak hening dan menjadi zombie.

Kita layak bersyukur karena keajaiban itu datang. Tentara langit dari berbagai penjuru benar-benar membantu berkolaborasi dengan para Ksatria Cahaya yang ada di bumi. Salah satu kegunaan mission impossible saya ke Edinburgh beberapa waktu lalu memang meluaskan akses dalam keterhubungan dengan para jiwa luhur atau entitas cahaya.

Di Edinburgh tersingkapkan realitas multiverse secara lebih utuh, dan saya terhubung dengan jiwa-jiwa agung yang menghuni universe lain. Sepulang dari Edinburgh semakin banyak jiwa agung dari universe lain yang memperkenalkan diri dan siap membantu upaya menjadikan bumi sebagai planet surgawi.

Apa yang terjadi di Indonesia sangat krusial. Yang bahaya bukan virusnya, tetapi kekuatan pemberontak yang menunggangi issue itu. Maka Guru Sejati betul-betul memberi petunjuk untuk fokus menghalau segala gangguan terhadap pihak-pihak yang hendak mengambil kebijakan terkait penanganan issue virus di Indonesia.

Kemenangan dalam pertarungan di ranah metafisika, leburnya kekuatan pengganggu, memberi fondasi yang kuat agar pengambilan keputusan bisa dilakukan dengan hikmat kebijaksanaan. Dan itulah yang terjadi, Presiden RI membuat keputusan yang melegakan, dimana salah satu pointnya, di tengah upaya serius pencegahan penularan dan pengobatan orang yang sakit, harus dipastikan dunia usaha tetap beroperasi dan mempertahankan penyerapan tenaga kerja.

Ini penting agar kehidupan kita sebagai satu bangsa bisa kembali selaras. Perjuangan berikutnya adalah mendukung dengan sepenuh jiwa agar aparatur negara bisa mengimplementasikan keputusan itu dengan tepat: virus tertangani, yang sakit tersembuhkan, ekonomi pulih kembali, bangsa kita kembali bersukacita dalam suasana guyub rukun. Dan apa yang terjadi di Indonesia bisa menjadi inspirasi bagi bangsa-bangsa lain dalam menangani issue yang sama.

Bangkitlah para Ksatria Cahaya, tunaikan darma baktimu bagi Ibu Pertiwi. Lakukan yang terbaik dengan tuntunan Guru Sejati dan biarlah keajaiban terjadi di tanah ini.

Memungkasi tulisan ini, heninglah dan resapi wejangan dari Sang Hyang Adhi Parama Budha.

Sanghyang Adhi Parama Budha
1.04.2020 - 06.46

Salam sejahtera kepada semua ksatriaku.
Beberapa pelajaran tentang keheningan dan kehidupan telah kalian lalui.
Kini saatnya melatih kembali keheningan yang mendalam.
Letakkanlah terlebih dahulu segala lintasan pikiran, segala keinginan diri, segala permasalahan yang dihadapi.

Hanya ada dirimu dalam keheningan yang mendalam.
Hanya ada sejatimu dalam keheningan yang terselimuti kuasa tertinggi yang bertahta di pusat hati.
Diam, tenang, rasakan setiap aliran nafas yang mengalir dengan penuh keagungan.
Hanya diam, hanya merasakan aliran nafas detik ini dan disini, pasrahkan diri.

Ikuti dan patuhi tuntunan yang muncul dalam kepasrahan yang total.
Yakinlah jalan ini menuntunmu pada keselamatan yang sesungguhnya.
Aku ada bersama kalian semua pencari kebenaran sejati.
Aku ada bersama dengan jiwa - jiwa yang murni.

Jakarta, 1 April 2020
SHD
0 Response to "JOURNEY OF LIGHT 7: BERIKAN YANG TERBAIK DAN TERJADILAH KEAJAIBAN"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan