JOURNEY OF LIGHT 12: DIVINE POWER



JOURNEY OF LIGHT 12: DIVINE POWER
Image by Gerd Altmann from Pixabay
Dalam bingkai hukum kausalitas, tingkat efektivitas dalam menjalankan satu missi dan mencapai tujuan, sangat tergantung pada "power" atau "kekuatan" yang bisa dipergunakan. Entah Anda memilih menjadi perusak atau pembangun, semuanya membutuhkan power.

Seorang Ksatria Cahaya tentu saja perlu memiliki power yang memadai agar bisa menjalankan missinya, baik untuk melebur kekuatan angkara murka, melindungi diri dari gangguan dark forces, menebar terang dan penyembuhan, serta menciptakan keajaiban.

Maka, saya memandu siapapun yang meniti jalan keheningan untuk terus menerus menjernihkan jiwa raga dan meningkatkan power masing-masing. Bagaimana kita bisa meningkatkan power?

Tergantung power apa yang mau Anda miliki. Jalan keheningan yang sejati, memastikan yang tumbuh di dalam diri Anda adalah Divine Power atau Kekuatan Ilahi. Tetapi jika Anda serampangan dalam laku spiritual, abai dalam menjaga kemurnian niat dan kejernihan jiwa, yang pasti tumbuh di dalam diri Anda adalah Demon Power atau Kekuatan Iblis/dark forces.

Apa bedanya Divine Power dan Demon Power? Divine Energi ini muncul dari keterhubungan dengan Diri Sejati, dan seiring dengan jiwa yang semakin murni, Divine Power bisa meningkat dengan dukungan dari Divine Entity atau keberadaan ilahi seperti para malaikat, dewa dewi, Avatar, para jiwa agung dari seluruh semesta.

Divine Power pasti satu paket dengan kasih murni. Mereka yang memiliki Divine Power yang besar pasti juga memancarkan getaran kasih murni yang besar. Sementara Demon Power muncul saat seseorang berkolaborasi secara sengaja maupun tak sengaja dengan entitas alam bawah: iblis, siluman, dark alien dan semacamnya.

Dan power kategori ini pasti satu paket dengan angkara murka. Mereka yang punya Demon Power besar pasti hidup dalam keserakahan, hasrat berkuasa, jauh dari kasih murni.

Demon Power juga bisa dipergunakan untuk sesuatu yang terkesan baik, seperti menyembuhkan. Mereka yang menggunakan Demon Power juga bisa terkesan baik hati dan bijaksana. Yang perlu dimengerti adalah siapapun yang menggunakan Demon Power ini, konsekuensinya adalah keterjeratan jiwa di dimensi yang rendah.

Maka, siapapun perlu sangat hati-hati agar tidak terjebak. Mengertilah bahwa laku spiritual itu adalah tentang memurnikan jiwa raga. Laku spiritual sesungguhnya beda dengan laku supranatural yang berorientasi mengakumulasi kekuatan supranatural tanpa peduli soal kemurnian jiwa.

Banyak pembelajar yang terjebak dan terjerat oleh dark force karena tak bisa memilah hal ini dan terlalu berprasangka baik tanpa kewaspadaan.

Saya membimbing seluruh murid saya untuk terus menerus meningkatkan Divine Power. Semakin seseorang bertumbuh menjadi Divine Soul pasti semakin kuat juga Divine Powernya.

Hari-hari ini para pejalan keheningan punya peluang besar meningkatkan Divine Powernya karena semakin banyak jiwa agung termasuk dari universe lain yang memberi perhatian kepada Bumi.

Mereka bersiaga membantu Bumi yang sedang berproses menjadi tempat surgawi. Siapapun yang cukup jernih jiwa raganya, pasti bisa terhubung dengan jiwa agung yang bisa melimpahkan Divine Power dalam kapasitas yang besar.

Atas dasar inilah saya menyebarluaskan audio dan video Meditasi Jiwa Ilahi, agar Anda mengalami akselerasi secara kesadaran dan energi sehingga bisa berkiprah semakin banyak dan efektif sebagai Ksatria Cahaya.

Selamat bertumbuh.

Related Posts

0 Response to "JOURNEY OF LIGHT 12: DIVINE POWER"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan