JOURNEY OF LIGHT 10: BUMI CAHAYA



Image by DreamyArt from Pixabay
Dari hotel tempat saya menginap, saya saksikan pemandangan indah: langit biru, awan putih bersih, sinar matahari benar-benar menerangi. Getaran kedamaian dan kesukacitaan sangat terasa. Ini menandai pembaharuan yang sedang terjadi di Planet Bumi.

Ada banyak cara bagaimana kehidupan di Bumi diperbaharui. Ketika mayoritas manusia lupa akan kesejatiannya, menjadi tidak hormat pada Ibu Bumi dan cenderung bertindak destruktif terhadap planet yang ditempatinya, gerak penyeimbangan pasti terjadi.

Skenario yang biasa terjadi adalah bencana katastropik, perang kolosal dan penyebaran penyakit yang secara signifikan mengurangi jumlah populasi manusia. Tapi skenario itu tidak terjadi kali ini.

Tanggal 4-4-2020 menjadi momentum perubahan besar-besaran di Bumi dengan cara yang sangat lembut tanpa merusak peradaban yang telah susah payah dibangun manusia.

Sebenarnya sangat tidak mudah untuk sampai kepada situasi ini. Dark forces benar-benar berupaya menggagalkan upaya melahirkan Bumi Cahaya. Jiwa-jiwa manusia coba dijerat dengan banyak cara. Sekian lama, nujuman tentang skenario penyeimbangan Bumi yang bernuansa gelap bolak-balik diungkapkan.

Bencana besar, perang, wabah penyakit, itu yang sering diungkapkan oleh mereka yang dianggap indigo. Memang tujuannya adalah menciptakan ketakutan kolektif yang menarik peristiwa itu terjadi.

Sejak awal saya menyatakan dengan tegas bahwa skenario gelap itu tak bakal terjadi. Bumi pasti baik-baik saja. Perubahan akan berjalan sangat lembut dilandasi kebangkitan kesadaran spiritual.

Saya selalu menjawab kepada siapapun yang bertanya, segenap nujuman yang mengerikan meski diasumsikan itu adalah pesan semesta, sumbernya pasti dark forces dengan segala bentuk dan kategorinya.

Maka semua nujuman itu harus dicuekin. Jika mau menyampaikan nujuman, sampaikanlah tentang keindahan, keselarasan, tentang Bumi Sorgawi.

Menjelang hari ini, gangguan atau serangan dari dark force juga sangat kuat. Saat yang sama, bagi beberapa orang tiba momentum upgrading lanjutan untuk membuat secara jiwa dan raga siap untuk menyongsong hari istimewa ini. Hanya dengan kepasrahan total semua tantangan bisa dilalui.

Saudara dan saudari yang kasihi, semakin heninglah pada hari ini dan seterusnya. Terhubunglah semakin utuh dengan Diri Sejati. Resapi semua keindahan pada setiap tarikan dan hembusan nafas.

Itulah jalan keselamatan. Tuntunan dari Diri Sejatilah yang pasti menyelamatkan Anda. Dan agar tertuntun benar oleh Diri Sejati, jiwa harus dipastikan murni.

Semua lapisan ego yang mengandung ketidakjernihan harus dilebur. Leburlah ilusi, luka batin, parasit energi dan jelek karma buruk. Hanya saat kita bisa hening total maka petunjuk keselamatan dari Diri Sejati bisa ditangkap dan dimengerti.

Hari ini jiwa-jiwa yang murni dan punya ketulusan hati diselamatkan. Jiwa-jiwa yang memilih ketidakheningan dan keterjeratan pada dark forces, saatnya menuai buah karma.

Tak peduli label, hukum semesta berjalan sangat adil, pasti dan presisi. Mulai hari ini Bumi diisi oleh jiwa-jiwa yang agung, Bumi menjadi planet cahaya. Ini bahasa simbolik untuk transformasi besar-besaran.

Yang terjadi tak seperti yang terlihat oleh mata lahiriah. Juga tak seperti yang diasumsikan. Hanya mereka yang hening yang mampu mengerti apa yang terjadi. Jiwa bisa mengalami transmutasi.

Dan itu tengah terjadi secara massif. Jiwa-jiwa yang agung dan para malaikat kuna tengah turun untuk menjalankan tugasnya. Penyelamatan Bumi terjadi dengan cara yang tak terpikirkan.

Maka bersukacitalah. Biarkan energi kesukacitaan mengalir dari pusat hati. Kita songsong Bumi Sorgawi. Bukan berarti setelah ini tiada tantangan. Perjuangan tiada pernah berakhir.

Kita hanya sedang ditempatkan pada fase yang baru sebagai hasil upaya tak kenal lelah para jiwa yang murni. Pada fase baru ini kita berhadapan dengan tantangan yang berbeda.

Kita berada pada era kolaborasi antar jiwa agung. Segala pertentangan, konflik, ketidakselarasan antar manusia semakin menuju zero. Karena manusia yang menghuni Bumi telah dan tengah diubah. Kasih murni semakin menguat, terjadilah persaudaraan sejati secara universal.

Silakan resapi wejangan dari Sanghyang Adhi Parama Budha untuk menguatkan kesadaran murni:

Sanghyang Adhi Parama Budha
04.04.2020 - 08.35 wib

Salam sejahtera bagi kita semua
Sinar Sang Surya pagi ini tetaplah sama
Bumilah yang berbeda menerima sinarnya
Benar... ini bumi yang berbeda
Bumi yang lama telah usang, berganti dengan bumi cahaya

Demikian pula dengan penghuninya
Jiwa tak layak telah digantikan
Hanya yang berkesadaran yang mampu mengenali jiwa
Ini adalah perbaikan peradaban
Menata kembali peradaban yang telah usang
Yang telah terlalu banyak tercemar kegelapan

Aku ada untuk menata peradaban
Bersama dengan jiwa - jiwa yang murni
Keheningan adalah jalan keselamatan
Hening yang terhubung
Hening yang tertuntun
Hening yang sejati
Cahaya kasihku terpancar bagi jiwa - jiwa pencari kebenaran sejati.

Bumi Cahaya, 4-4-2020

Berikut ini Video Tuntunan Meditasi yang bisa anda tonton...

Related Posts

0 Response to "JOURNEY OF LIGHT 10: BUMI CAHAYA"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan