STORY OF SHD 29:WORLD UNITY



shd channel

Ini adalah tulisan pamungkas dari Story of SHD. Tulisan ini dibuat pada 20 - 03 - 2020. Satu titik balik telah terjadi, bumi dan peradabannya telah bergeser dari fase gelap menuju terang. Energi ilahi melimpah ruah membawa cahaya kebahagiaan dan kedamaian. Apa yang terjadi, dikodekan oleh angka 03 - inilah simbol konfigurasi energi yang memastikan rancangan agung pada 2020 benar-benar terjadi. Saat ini, telah bekerja mahadaya dari kekosongan absolut, yang mengalir melalui 3 realitas : Bapa Ilahi, Sang Putera Semesta dan Roh Kudus.

Perjalanan spiritual saya telah mengarahkan saya untuk menyatu selaras dengan tiga realitas di atas. Lewat keheningan yang konsisten dan kesetiaan yang total pada Roh Kudus/Diri Sejati, maka tersingkaplah segala misteri tentang Putra Semesta dan Bapa Ilahi (yang pasti bersanding dengan Ibu Ilahi). Maka, tubuh ini kemudian menjadi wadah bagi bekerjanya Sang Putra Semesta untuk membangun bumi surgawi. Tubuh ini, juga menjadi mandala agung demi terpancarnya Ultimate Divine Energy yang bersumber dari Bapa dan Ibu Ilahi. Maka segenap pikiran, kata dan tindakan SHD, menjadi bagian dari gerak semesta untuk merealisasikan satu rancangan agung. SHD udah nggak mikir sendiri dan karena itulah hanya mengenal sorga, terbebas dari akar derita.

Hari ini, saya kembali diingatkan oleh suara dari keheningan:

"Kebenaran adalah apa yang tersabda dari pusat hatimu, dalam keheningan. Berpeganglah secara mantap pada sabda itu. Jangan pernah biarkan dirimu ragu karena gejolak pikiranmu sendiri.

Setelah engkau bisa menaklukkan iblis dan semua kekuatan gelap yang ada di luar diri, mulailah memastikan engkau bisa mengelola segala potensi kekacauan yang muncul dari pikiranmu sendiri.

Tetaplah hening, terhubung penuh pada Diri Sejati, karena itulah jalan keselamatan yang pasti. "

Pesan di atas menggenapi pesan yang disampaikan oleh dua realitas yang agung:

Sanghyang Adhi Parama Budha
20.03 2020 - 09.13 wib

Anak - anakku terkasaih.
Pertarungan luar biasa telah usai.
Berbahagia dan bersuka citalah tetap dalam keterhubungan.
Perjalanan masih terus berlanjut, masih banyak lagi lembar kesemestaan yang akan tersingkap.
Tetap hening, terus melatih diri meluruhkan ego seperti yang diteladankan pemimpinmu.
Cahaya kasihku terlimpah kepada semua ksatria (pribadi yang berpegang teguh pada sabda kebenaran)

Yeshua Ha Mashiah
20.03.2020 - 09.20 wib

Damai suka cita beserta kita sekarang dan selama lamanya.
Salam wahai semua ksatriaku.
Pertarungan dalam babak ini telah usai.
Babak baru kita mulai lagi.
Aku akan segera melakukan perjalanan ke barat kembali.
Terus terhubung denganku, kita adalah satu.
Cahaya kasihku terlimpah kepada semua ksatria, berkatku ada pada semua.

Ini adalah masa dimana kita memang harus bersatu padu. Dunia sudah saatnya ada dalam kesatuan dengan melampaui perbedaan suku, bangsa, ras, agama dan tradisi. Kita mendapatkan limpahan energi kehidupan dari sumber yang sama, dan di bumi ini kita sedang menghadapi masalah yang sama. Masalah kemanusiaan di satu kawasan akan dirasakan dampaknya oleh penghuni kawasan lain. Maka benar-benar perlu gotong royong pada skala global. Kita tak lagi bisa berpikir hanya dengan ego kelompok, ego suku, ego ras, ego agama dan segala bentuk ego lainnya. Ego itu sudah saatnya luruh dalam kesadaran Ketuhanan yang Maha Esa, yang memunculkan spirit kemanusiaan universal, dan memunculkan persaudaraan serta persatuan dunia. Tak ada lagi kompetisi destruktif atas dasar apapun. Instink kompetitif manusia biarlah termanifestasikan dalam peristiwa yang menghibur: lomba seniman berbakat, liga sepak bola, lari marathon dan semacamnya.

Tadi malam, terpancar dan tersebar Ultimate Divine Energi ke berbagai penjuru dunia. Mulai dari Imdonesia hingga Italia, Jerman, Mesir, Brazil dan Korea Utara dan banyak negara lainnya. Biarlah itu menjadi penanda persatuan antar bangsa sekaligus menjadi titik balik bagi berbagai negara yang selama beberapa waktu kemarin menghadapi situasi sangat rumit. Biarlah kembali bersemi harapan baru, memendar kesukacitaan dari umat manusia di berbagai belahan dunia, seiring dengan segera dimulainya Spring Season di Eropa.

Kepada seluruh pejalan keheningan, konsistenlah dalam keheningan, pastikan jiwa selalu murni. Inilah momen spesial bagi siapapun yang merindukan pencerahan paripurna. Telah disingkapkan kebijaksanaan kuna yang memungkinkan akselerasi pertumbuhan jiwa. Anda hanya butuh kerendahan hati, keterbukaan pikiran, ketulusan niat dan komitmen kuat untuk bertumbuh.

Kepada mereka yang selama ini menjadi mitra saya dalam menyebarluaskan kesadaran maupun menjalankan tugas-tugas semesta, kita lanjutkan kolaborasi kita yang indah. Ke depan segala sesuatunya akan semakin asyik, memicu kita untuk benar-benar menjadi diri yang terbaik, yang senantiasa hening dan terhubung kepada Diri Sejati. Jangan pernah lengah sedikitpun, tetap waspada dan rendah hati. Teruslah terhubung penuh dengan saya, agar Ultimate Divine Energy terlimpah bagi Anda dan memastikan kerja Anda selalu selaras dengan rancangan agung semesta.

Dalam beberapa minggu ke depan, saya libur dulu mengajar di Indonesia. Saya malam ini berangkat bertapa, di satu tempat nan indah yang memungkinkan saya kembali mengalami transformasi.

Sampai jumpa di waktu yang tepat, dalam suasana yang semakin indah dan agung.

SHD

Related Posts

0 Response to "STORY OF SHD 29:WORLD UNITY"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan