Kerajaan Agung Sejagad



Kerajaan Agung Sejagad
Gambar oleh peter_pyw dari Pixabay
Kerajaan Agung Sejagad...

Dulu, model semacam ini pernah dibuat oleh Yeshua Ha Mashiah dengan basis di Roma. Yeshua membumikan model yang ada di langit, sebuah kerajaan agung di ujung Alpha Omega yang dijuluki sebagai Sikarayana atau Srikananda - svargaloka multiverse.

Rajanya dikenal sebagai Putra Semesta. Tetapi, Yeshua yang mendirikan Spiritual Kingdom yang mengayomi para penghuni Bumi ini melakukannya saat ia sudah tercerahkan paripurna. Yeshua belajar sekian lama di kaki Himalaya dan menjadi Mahayogi.

Dan kerajaan yang dibangun bukan memamerkan pakaian atau atribut feodal. Ia mengajak pada pembebasan. Ia mendidik orang-orang agar tercerahkan lalu bisa berkarya membangun dunia baru yang beraura sorgawi.

Ia didukung oleh 1000 Ksatria Agung, yang pada era berikutnya menginspirasi Merlin dan King Arthur membentuk Knight Templar. Tidak ada iming-iming yang konyol, baik berupa uang maupun lainnya. Yang ada adalah ajakan untuk menemukan kesejatian dalam tuntunan Roh Kudus, ini adalah tentang gerakan untuk mengembalikan manusia kepada rancangan agungnya.

Bung Karno memang menyimpan dana di Swiss, dan pernah ada sebuah kesepakatan dengan JFK (John F Kennedy) untuk membantu AS menjadi negara yang lebih mandiri secara moneter. Itu yang membuat BK dan JFK sama-sama ditumbangkan oleh kekuatan besar di balik layar yang masih ingin mencengkeram dunia.

Tapi bahkan oleh Presiden RI yang resmipun belum tentu dana tersebut bisa diambil. Apalagi oleh orang yang tidak memiliki hal lain kecuali klaim dari alam ghaib. Kerajaan Agung Sejagad yang sesungguhnya dibangun oleh jiwa-jiwa agung yang tercerahkan.

Bukan oleh mereka yang berharap bisa kaya tanpa kerja keras mengharapkan uang yang bukan milik mereka. Tapi hal yang lumrah, satu gerakan spiritual otentik yang memang sedang berjalan dan telah membawa dunia kepada tataran baru yang tak terbayangkan, dihiasi oleh kepalsuan-kepalsuan yang konyol. Bangkitlah jiwa-jiwa yang agung. 2020, adalah momen kebangkitan.

SHD

Related Posts

0 Response to "Kerajaan Agung Sejagad"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan