Orang Tercerahkan



Orang Tercerahkan
Gambar oleh AD_Images dari Pixabay
Orang Tercerahkan...

Jika Anda sadar bahwa diri Anda belum tercerahkan, atau Anda merasa diri Anda masih taraf belajar, jangan pernah mengungkap sesuatu atas nama orang tercerahkan, atau membuat penilaian tentang mereka.

Karena Anda hanya akan membuat diri Anda dan orang lain tersesat, dan itu ada konsekuensi yang harus ditanggung. Jika Anda mengerti Anda tak akan mau menanggung konsekuensi akibat sikap sok tahu dalam soal pencerahan dan orang tercerahkan.

Hanya jika Anda telah tercerahkan, Anda punya legal standing dalam konteks hukum semesta, untuk bicara tentang pencerahan, menjelaskan sesuatu yang pernah diungkap orang tercerahkan, atau membuat penilaian tentang orang-orang baik yang tercerahkan maupun belum tercerahkan.

Anda harus memastikan kata-kata Anda adalah kebenaran. Kebenaran adalah kenyataan yang diungkap tanpa distorsi. Kenyataan adalah keadaan sebagaimana adanya jagad raya dengan segala dinamikanya,

segala dimensinya, dan segala hukumnya. Dengan kehati-hatian seperti ini umat manusia bisa terbantu untuk terbebas dari ketersesatan dan kejatuhan jiwa. Lalu, bagaimana Anda tahu bahwa Anda sudah tercerahkan atau belum? Yang paling mudah adalah menjadikan Yeshua Ha Mashiah dan Sri Krisna sebagai pembanding.

Jika Anda punya realitas jiwa sebagaimana mereka maka Anda boleh menyatakan diri, "Ya saya tercerahkan". Dalam bahasa kualitatif mereka adalah manusia yang jiwanya murni, telah mengalami God Realization atau merealisasikan kualitas ketuhanan di dalam diri, telah mengalami bahagia dan damai yang konstan, lalu pikiran, perkataan dan tindakannya mencerminkan kasih dan kesadaran murni.

Jika Anda dianugerahi kemampuan untuk mendeteksi atau melihat energi mereka, Anda akan temukan bahwa energi mereka sangat lembut mendamaikan tapi sekaligus powerful. Konfigurasi energi mereka menunjukkan pola kesatuan yang utuh dengan energi semesta.

Ada pancaran sinar terang dari tubuh mereka, menunjukkan bahwa merekalah penebar terang bagi dunia. Secara kuantitatif, bisa dinyatakan sebagai berikut:
  1. Kejernihan tubuh energi 100% 
  2. Kejernihan tubuh emosi 100% 
  3. Kejernihan tubuh karma 100% 
  4. Kejernihan tubuh pengetahuan 100% 
  5. Jangkauan dimensi yang menunjukkan tingkat kemurnian jiwa: Dimensi 30 
  6. Tingkat aktivasi kundalini: 100% 
  7. Tingkat kejernihan dan aktivasi semua cakra: 100% Level of Consciousness (LoC)
Jika orang yang berada pada fase pencerahan perdana dan jiwanya mulai murni ada di skor 1000, maka mereka ada di level berlipat-lipat lebih tinggi.
Angka penyederhanaan, LoC mereka ada di skor 10 pangkat 12. Level of Energy: jika kekuatan raja siluman ular ada di skor 5000 maka mereka ada di angka 10 pangkat 12 atau bahkan infinity sehingga mereka bisa melebur kekuatan angkara dengan mudah.

Bagaimana saya bisa tahu tentang hal ini? Bukankah saya juga tergolong sok tahu? He he he he... Ini adalah wilayah peperangan di dalam pikiran Anda sendiri, yang harus Anda selesaikan dalam keheningan.

Karena saya menuliskan apa yang sudah masuk wilayah kesadaran saya. Saya hanya menuliskan apa yang bisa saya jangkau dalam pengalaman otentik saya. Saya menghindari spekulasi dan prasangka.

Related Posts

0 Response to "Orang Tercerahkan"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan