Misi di Eropa



SHD in Roma

CATATAN MISSI DI EROPA Sejak perjalanan ke Kuala Lumpur dan Hong Kong, muncul kesadaran yang kuat bahwa kita semua punya missi global. Kita punya tanggung jawab untuk membangkitkan kesadaran spiritual di seluruh dunia. 

Mengapa kita menerima mandat ini? Berbagai kelahiran dan proses hidup di masa lalu telah mengantarkan kita pada titik ini, untuk berjumpa di Indonesia, tercerahkan bersama, dan berkolaborasi menjalankan missi agung. Mengapa kita perlu menjalankan mandat ini? 

Karena inilah jalan kita menuju kesempurnaan. Inilah manifeatasi dari Kesadaran dan Kasih Murni. Inilah cara kita berterima kasih, dengan jalan ini kita lestarikan peradaban di bumi.

Kita cegah bencana katastropik di bumi, agar bumi tetap bisa jadi sekolah yang indah bagi anak cucu dan generasi penerus kita. Maka, terkait dengan missi agung membangkitkan kesadaran spiritual secara global, kita dituntun untuk banyak berjalsn ke banyak negara termasuk negara-negara Eropa. Missi terbaru adalah ke Paris, Geneve dan Roma yang saya jalankan bersama Pak Robby dan Teh Norin. 

Ada beberapa catatan yang hendak saya sampaikan, sebagai bahan perenungan kita dan dasar menentukan langkah ke depan. 

1. Missi ke Eropa ini sejatinya penuh bahaya. Serangan metafisik yang berdampak pada kondisi fisik berulangkali terjadi. 

Yang paling merasakan dampaknya adalah Pak Robby dan Teh Norin. Maka saya haturkan terima kasih atas kesediaan Pak Robby dan Teh Norin untuk berjalan bersama saya dan menanggung segala resiko yang ada. 

Dan terima kasih untuk semua pihak yang telah memberi dukungan finansial sehingga missi ini terlaksana. Trust dari Anda sangat saya hargai. 

2. Missi utama perjalanan ke Eropa tgl 20-27 November 2019 adalah untuk menjalin kolaborasi dengan Paus Fransiscus. 

SHD in Paris
Dengan tingkat kesadaran dan jaringan yang ada Paus Fransiscus bisa menjadi mitra untuk menyebarluaskan kesadaran spiritual secara global. Pertemuan secara fisik dengan Paus Fransiscus belum terjadi. Faktor bahaya dalam kaitannya dengan institusi Vatican yang banyak disusupi agen kuasa gelap membuat pertemuan secara fisik harus ditunda. 

Tetapi komunikasi secara non fisik terus terjadi dan kolaborasi telah berjalan. Ini adalah fase penting bagi proses penataan Bumi. 

3. Perjalanan ke Eropa menjadi sesuatu yang penting karena banyak hal yang telah dilakukan: 

SHD in Cathedral Roma

  1. Membuka portal-portal energi yang selama ini ditutup dan dicengkeram kuasa kegelapan. Pembukaan portal ini membuka kembali jalur hubungan bumi dan langit, itu akan memudahkan semakin banyak orang untuk bangkit, kesadaran spiritualnya. Terbukanya kembali portal-portal energi di Roma sebagai salah satu mandala Bumi akan memicu kebangkitan spiritual di Eropa.
  2. Mengangkat jiwa-jiwa yang tertahan di dimensi bawah, termasuk para raja/ratu dan bangsawan Eropa di masa lalu. 
  3. Membebaskan para guardian di beberapa tempat/portal energi yang terjerat kuasa kegelapan.
  4. Membangun hubungan dengan leluhur/ ancient avatar/angel yang menjaga Eropa sebagai langkah awal dan fondasi untuk berkiprah di Eropa pada masa depan. 
  5. Momentum upgrading bagi kita semua, banyak pengetahuan baru yang tersingkap selama di Eropa.
Secara nyata, kita juga mengalami transformasi secara energi sehingga makin penuh daya. Walau yang berangkat bertiga, karena kita saling terhubung, upgrading ini terjadi untuk banyak orang yang siap dan membuka diri. 

4. Missi Eropa selanjutnya dijalankan lewat jalur seni budaya 

Sanggar Tari Mahadaya

Tim Penari dari Sanggar Mahadaya Tari tampil di Vatican tgl 14 Desember 2019. Ini akan menjadi jembatan untuk terhubung dengan banyak orang di Eropa. 

5. Ke depan tantangan kita makin berat, sehingga kita perlu terus hening, saling terhubung dan saling percaya 

Kuasa gelap yang mengganggu missi kita makin kompleks. Tapi tak perlu takut dan gentar, power kita cukup memadai untuk menghadapi segala manuver termasuk saat kuasa kegelapan itu menunggangi mantan pejalan Suwung yang jiwanya tak murni. Bahkan dengan kepasrahan total, kuasa semesta yang tanpa batas melindungi kita semua. 

6. Kita menunggu pesan semesta terkait dengan perjalanan lain di masa depan.  

Terus ikuti guru sejati, lampaui diri, jalani dan terus melaju.... 

Rahayu. SHD
0 Response to "Misi di Eropa"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Sangkan Paraning Dumadi Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan