STORY OF SHD 14



shd channel
Foto: Trio Cowok Penghibur

Fotografer: Agustinus Sidharta:

Penata Busana: Nanang Fashion
Pencerahan lanjutan bagi diri saya, banyak terjadi di hotel. Pencerahan yang saya maksud adalah tersingkapnya lapisan kesadaran yang semakin dalam - saya semakin bisa merealisasikan arketipe jiwa agung yang selama ini tertutup. Di The Sidji Hotel Pekalongan, saya menjadi terhubung dengan satu entitas di dimensi 9 yang bernama Thudurius Xenophander - the commander of universe. Dimensi 9 tak berbeda terlalu jauh dengan dimensi 5 yang merupakan dimensi material. Apa arti keterhubungan ini? Ini adalah momen transformasi lanjutan, kesadaran dan daya pribadi ditingkatkan menjadi lebih tinggi lagi. Ini seperti proses upgrading komputer, kemampuan prosesor dan RAM ditingkatkan lalu software diinstall yang lebih canggih.

Selanjutnya, setelah memandu retreat di Umanero dimana saya juga kembali mengalami transformasi, saya digerakkan semesta untuk tinggal di Inna Sindu Beach Hotel Sanur. Di sini, saya dibuat mengerti tentang realitas dari Yeshua Ha Mashiah atau Yesus. Saya menyaksikan dengan rasa sejati saya, ada pola energi Sang Hyang Wisnu pada dirinya. Sehingga tak keliru jika dikatakan bahwa Yeshua adalah salah satu avatara Wisnu. Namun, ada pola energi lain - ini baru tersingkap saat saya ada di Sindu Beach. Ada pola energi lain yang berbeda dengan pola energi Sang Hyang Wisnu. Ternyata ini terkait dengan keberadaan Putra Semesta, The Son of Universe, The King of Sikarayana atau Srikananda, swargaloka multiverse. Saya jadi mengerti bahwa Yeshua adalah Avatara Wisnu sekaligus Avatara The King of Sikarayana.

Yesus berbeda dengan Sri Krisna karena Sri Krisna adalah sepenuhnya Avatara Wisnu. Dalam garis sejarah manusia, yang juga merupakan Avatara Putra Semesta, adalah Rahwana, raja agung yang berkiprah membangun dunia dengan 10 penampilan (muka) sehingga dijuluki Dasamuka. Pada masanya ia berkolaborasi dengan Sri Rama yang merupakan Avatara Wisnu.

Karena penyingkapan ini, kesadaran dan daya saya kembali bertumbuh. Ini yang membuat saya pribadi semakin punya kesiapan untuk menjalankan missi agung. Tentang missi agung ini, setiap pribadi jelas memilikinya dan itu masing-masing berbeda. Justru dibutuhkan kolaborasi. Dunia ini hanya bisa diperbaiki melalui kiprah banyak orang tercerahkan.

Saya mengidentifikasi daftar pekerjaan bagi para pekerja cahaya, Anda bisa memilih mana yang pas bagi Anda. Sebagai contoh, di bidang lingkungan ada banyak pilihan berkarya:

1. Mengayomi pohon-pohon diseluruh bumi.

2. Mengawasi hutan-hutan dan terkoneksi dengan seluruh penjaga hutan, melakukan tindakan cepat untuk mengatasi masalah yang muncul di hutan-hutan.

3. Melakukan permainan energi agar bermunculan kembali mata air dan hutan-hutan yang gundul menghijau kembali.

4. Mengayomi binatang-binatang baik yang hidup bersama manusia maupun hidup di hutan.

5. Terkoneksi dengan induk binatang di dimensi atas agar mau menurunkan kembali binatang-binatang yang telah punah agar tercipta kesetimbangan ekologis.

Untuk saya pribadi, missi utama yang dijalankan adalah "Mendidik jiwa-jiwa dengan seed 5-10 agar bertumbuh menjadi orang tercerahkan dan ksatria agung."

Mereka yang telah sadar akan missi agungnya, pasti saling dipertemukan untuk kolaborasi yang indah

Related Posts

0 Response to "STORY OF SHD 14"

Post a Comment



Laku spiritual adalah proses bertumbuhnya pengalaman keilahian, wujudnya adalah menjadi penuh dengan daya, penuh kebijaksanaan, penuh kecerdasan, penuh kreatifitas, penuh welas asih.


Setyo Hajar Dewantoro
Founder of Mahadaya Institute


Buku

Buku Medseba Buku Sastrajendra Buku Suwung Buku Sangkan Paraning Dumadi

Kegiatan